Kamis, 14 Maret 2013

Tentang KKN UNIPA Surabaya


TENTANG KKN


Kuliah Kerja Nyata yang disingkat KKN adalah program akhir dari Universitas Adi Buana Surabaya yang menuntut kita untuk mengiplementasikan semua ilmu yang kita dapatkan di perkuliahan pada masyarakat secara langsung. Program akhir perkuliahan yang banyak membuat kegalauan dan kisah – kisah yang tak terlupakan.
Dalam dunia kegalauan KKN sering mempunyai propaganda arti antara lain Kuliah Kencan Nyata, Kuliah Kerja Nikah, dan Kisah Kasih Nyata. Fakta ini terbukti dari tingkat kejombloan yang menurun secara signifikan setelah pelaksanaan KKN. Fakta yang telah terbukti ini merupakan kabar baik bagi kaum-kaum fakir asmara. Tetapi KKN tidak semuanya membawa kisah indah melainkan ada juga yang sangat menderita dan mengalami sakit keras. Jenis sakit yang sering kali melanda teman-teman KKN tergolong penyakit kronis dan sangat memusingkan kepala, penyakit itu adalah penyakit penyempitan pembulu dompet dan radang tekukan dompet. Itu lah penyakit kronis yang membunuh dan membuat kegalauan tingkat dewa pada seluruh insan KKN.
Hal terindah dan menjengkelkan sepanjang masa adalah dimasa saat saya merayakan ULTA di lokasi KKN. Sejuta iblis bertampang malaikan merayu, mengodaku dan menjerumuskanku dalam jebakan batman yang teramat sadis. Mulai ujung upil sampai jempol kaki semua habis terkena kesadisan para iblis. Tp itulah kisah kasih nyata (KKN) yang sungguh menciptakan kenangan dan cerita tersendiri dalam sejarah duniaku. Dunianya Wanda Rizky Febrianto.
Terima Kasih.

13 Maret 2013

By W

0 komentar:

Posting Komentar

Please Give Comments To The Perfection Of This Article