Senin, 11 Juni 2012

Tepuk-tepuk dalam pramuka part 2

Kali ini saya akan membagi tepuk-tepuk pramuka yang lebih asik dan menarik.. langsung saya..


1. Scout clap (tepuk pramuka dunia)
prok..
prok..
prok prok prok...

2. Tepuk konsentrasi
tepuk tangan 1x
tepuk paha 1x
tepuk tangan 1x
tepuk paha 1x
tepuk tangan 2x
tepuk paha 2x
tepuk tangan 1x

@tepuk ini harus dilakukan dengan cepat dan kompak

3. Tepuk Anak Pintar
Prok prok prok.... Aku anak pintar
Prok prok prok..... Tidak Boleh nakal
Prok prok prok.... Patuh orang tua
Prok prok prok... patuh guru kita
Oyeah.\

4. Tepuk Honda
Prok prok prok... ngeng ngeng (seperti orang ngegas)
Prok prok prok... ngeng ngeng
Prok prok prok... diiit (Sambil memegang hidung)

5. Tepuk Diam
Prok prok prok.... Aku diam
Prok prok prok... Tak bicara
Prok prok prok... Diam.!!! SSuuuuuTTTTT!!!!   

 

Sekian Postingan saya kali ini dan nantikan Tepuk-tepuk dalam pramuka part 3, terimakasih dan SALAM PRAMUKA...

0 komentar:

Posting Komentar

Please Give Comments To The Perfection Of This Article