Minggu, 10 Juni 2012

media pembelajaran interaktif

Media Pembelajaran Interaktif



Media Pembelajaran Interaktif adalah media pembelajaran yang mampu berinteraksi dan mampu membuat anak semngat belajar. media pembelajaran interaktif tidak selalu di buat oleh guru tetapi bisa di buat sendiri oleh siswa, tetapi yang paling harus diperhatikan yaitu media pembelajaran interaktif tidak digunakan oleh guru saja tetapi media pembelajaran interaktif harus melibatkan siswa dalam penggunaan media pembelajaran interaktif tersebut. nah jika media pembelajaran aktif digunakan oleh siswa, akan terbentuklah pembelajaran yang sering kita dengar yaitu PAIKEM.

Dalam pembahasan media pembelajaran interaktif ini saya mempunyai beberapa media pembelajaran yang sangat mengacu pada keaktifan siswa, mudah digunakan dan bersifat audiovisual yang akan bisa menambah gairah belajar siswa. media pembelajaran yang saya usulkan yaitu Media Pembelajaran Animasi Flash.

untuk pembahasan, apa itu Media Pembelajaran Animasi Flash?? dan Contohnya bagaimana?? cara mendapatkannya dimana?? semua sudah saya siapkan hanya untuk anda semua..
klik link disini untuk melihat bahasan lebih lengkap.. Media Pembelajaran Animasi Flash.
dan ada juga pembahasan yang membahas tentang media pembelajaran dalam pembelajaran bahasa inggris. klik disini Senangnya Belajar Bahasa Inggris Dengan Animasi Flash

2 komentar:

Please Give Comments To The Perfection Of This Article